Selasa, 12 April 2011

Prolog

Ya ALLAH bukan aku tidak mensyukuri rasa cinta yang telah Engkau anugerahkan kepadaku, tapi aku hanya takut untuk menempatkannya di tempat yang salah. Aku takut untuk memberikannya kepada orang yang tak akan menjadi pasangan hidupku nantinya. Bila aku mulai rasakan cinta, jika ini salah mohon dengan sangat sadarkanlah aku ya ALLAH, sadarkanlah.

Sejak hati ini mulai mencinta, kedewasaan hati itu yang kurasa telah kualami. Bukan cinta dunia, bukan teman hidup di dunia lagi yang kurasa kubutuhkan tetapi aku ingin hanya mencurahkan cintaku kepada teman dunia akhiratku. Jika itu bukan dirinya, mohon sadarkanlah aku ya ALLAH. Jangan hilangkan dirinya sebagai saudara di dunia, tapi mohon hilangkanlah perasaan mencintainya seperti kekasih. Gantilah cinta ini menjadi cinta kepada saudara.

Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar