Senin, 27 Februari 2012

Cinta Bersabarlah, Dinda Bersabarlah

 



Video clip ini udah setengah hari (dari awal masuk kantor sampe jam istirahat) saya puter dan ulang-ulang terus. Dan sepertinya bakalan awet sampe jam pulang nanti deh. Padahal mata udah panas - berair - ngeblur - kedip2 *nahan nangis* :"). Tapi saya suka, sukaaaaaa. FYI saya baru sekali ini nemu video clip ini dan dengerin lagu ini. Tapi langsung sukaa, nampaknya saya lagi 'jodoh' sama lagu ini. ^__^.

Pas banget sama suasana hati yang emang lagi dipaksa buat bersabar. Cinta, bersabarlah. Dinda, bersabarlah.

Walau sehari ku tak berhenti
Untuk mencari bunga hati

Oh rasa cinta bersabarlah menantinya

Oh rasa cinta bersabarlah menantinya

Begitu lama aku mencoba

Dan sampai kini tak berdaya

Oh rasa cinta bersabarlah menantinya

Oh rasa cinta bersabarlah menantinya

Walau tak ku punya

Tapi ku percaya cinta itu indah
Walau tak terlihat
Tapi ku percaya cinta itu indah

Oh rasa cinta bersabarlah menantinya

Oh rasa cinta bersabarlah menantinya
Oh rasa cinta bersabarlah menantinya
Oh rasa cinta bersabarlah menantinya

Walau tak ku punya

Tapi ku percaya cinta itu indah 


Cinta, bersabarlah. Dinda, bersabarlah.

0 komentar:

Posting Komentar