Minggu, 21 Agustus 2011

Apakah Ada Hakku?

Apakah boleh jika aku berkata "jangan pergi!!" ?

Apakah ada hakku untuk memintamu tetap tinggal disini?

Apakah dirimu memang akan tetap tinggal jika aku meminta?

Apakah permintaanku itu yang selama ini kau tunggu?




Kalaupun mau aku bisa bilang "jangan pergi", tapi yang terucap hanya "semoga yang terbaik untuk semua".

Memangnya mau bilang apa lagi, belum ada hakku untuk itu.

Kalaupun aku bilang "jangan pergi", kamu mungkin hanya akan menjawab "nanti, Insya ALLAH akan tiba waktunya".

Ya, memangnya mau bilang apa lagi, belum sampai waktu kita untuk itu.



Pernah kamu perhatikan kenapa matahari dan bulan berjalan menurut jalurnya masing-masing? Bergantian? Ya, karena ada ALLAH Subhanahu wa Ta'ala yang sudah mengaturnya, dan juga mengatur hidup kita.
Sama seperti matahari dan bulan yang baru akan muncul ketika sudah waktunya, bahagia itu pun juga baru akan muncul jika sudah waktunya. Jangan minta dipercepat, jangan minta diperlambat, Sesungguhnya hanya ALLAH yang Maha Tahu apa dan kapan yang terbaik akan terjadi untuk kita.


Sabar :)
Mungkin kamu yang disana bisa lebih sabar dari aku, mohon bimbingannya :) :)

0 komentar:

Posting Komentar